Sabtu, 15 Februari 2014

Valentine Day's or BestFriend day's ?

Happy Valentine Day's kawan-kawan. Valentine gue tahun ini biasa aja ya. Cuman yang bikin spesial buat gue sih, di sekolah di puterin 3 lagu Bruno Mars.. Excited bgt buat gue. Ya walaupun hari itu gue cmn dpt 1 coklat hasil tukeran sekelas.

Berhubung gue gak punya pacar happy2 aja. Apa gunanya punya pacar kalau dia nya gak bisa ngertiin kita. Ia gak ? Jadi Valentine td di sekolah gue sama sahabat2 gue (ITS Me nanti gue ceritain) kita cmn selamat2 an terus tukeran surat dan lainnya.

Dihari itu cowok yg suka sm gue jg (Tapi diem2) mukanya asem bgt hari itu. Kayak berharap sesuatu gtu dr gua. Wkwkkw cuman ya abaikan aja lah.. Gak peduli gue... Focus UN ajaaa !!!

Hari Valentine yg jatuh tgl 14Feb'14 ini di pagi hari nya gua udh di buat badmood! Tp ke badmood an gue kali itu terobati karena coklat. Yahh emang lah coklat itu moodbooster gue bangettt ...

Menurut gue hari itu bukan Valentine ! Tapi best friends days ?! soal nya ya gua cmn tukeran surat + cokelat buat sahabat gue. Gue ngasih surat ke mereka dengan tema Valentine dan sedikit perpisahan gtuu .. soalnya kan SMA nanti kita udh berbeda sekolah.. Gue harap kalian mau ya jd sahabat gw selamanya. Jangan lupa sama gue. hahahah sedih amat gan :'( belum juga UN kita.. Hahaha ..

HAPPY VALENTINE DAY'S ALL !!!

SELAMAT HARI KASIH SAYANG :) :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar