Sabtu, 15 Maret 2014

SECRET ADMIRER !

Diriku yang pernah berharap memiliki mu ..
Diriku yang pernah berharap menyentuh cinta mu...
Namun itulah angan-angan ku yang jauh
Kini ku sadari aku hanyalah pengagum rahasia mu....
Disini, di tempat ini, dibawah sinar rembulan aku selalu menantinya menanti seseorang & cintanya...
3 tahun dan sampai kapan pun perasaan ini akan tetap tertata rapi di relung hati ku...
Aku tak memiliki keberanian untuk mendekati dan memberitahu perasaan ku kepadanya, yang aku tahu aku hanya memiliki cinta, bahkan cinta ku padanya begitu besar, sehingga menutupi semua rasa keberanian ku....

Dia “RW” itulah inisialnya, aku tak ingin orang lain tahu, bahwa aku memiliki rasa yang berbeda pada kakak kelasku di sekolah ini sehingga aku sering menyebutnya “RW”.

Perasaan cinta ku padanya datang tanpa di undang, dulu aku hanya mengaguminya sebagai seorang senior ganteng di sekolahan, dulu aku juga pernah mengantisipasi perasaan cinta ku padanya....
aku tak mau mencintainya lagi !!! , namun sayang semuanya sudah terlanjur. Perasaan mengagumi itu sekarang telah berubah menjadi benih-benih cinta dan sangat sulit untuk aku hindari.
“RW .... bayangan dirimu tak pernah luput dari khayalan ku.... wajahmu, suaramu, tatapanmu, senyumanmu, bahkan apapun tentangmu telah terpatri dalam hatiku....

Takkan ku coba untuk melupakanmu.
”RW adalah lelaki pertama yang telah meluluhlantakan hatiku, membuat ku pusing tak karuan, dia yang membuat aku mengerti akan arti cinta, dan mengerti akan arti merindu.... namun sayang dia tak mengenali ku, aku hanyalah pengagum rahasianya....Apakah aku jatuh cinta pada orang yang salah???? Jatuh cinta pada seseorang yang tak mengenaliku & sampai kapan pun takkan pernah mengenaliku??? apakah ini kesalahan cinta?? Tentu tidak.
Ini adalah kesalahan ku yang tak mampu mengendalikan perasaan, dan membuat ku tertular virus cinta “RW”.

Saat-saat paling indah dalam hidupku adalah ketika aku melihat senyumannya yang sangat bersimpati, walaupun dari jarak yang jauh “Tuhan bisakah waktu ini berhenti berjalan? Bisakah bumi ini berhenti berputar? Biarkan aku agar bisa menatapnya dengan leluasa, menatapnya dalam waktu yang sangat lama?
Tuhan biarkanlah dia agar dapat mengerti perasaan ku...”

inilah yang selalu terucap dalam hati ku yang gunda.

***“Di dalam kebisuan hati ku, di dalam ketidak berdayaan hati ku, nama mu selalu ku sebutkan di dalam doa ku. Semoga Tuhan memberikan ku hati sekuat baja agar dapat menahan semua rasa ku....

”Berbicara dengannya adalah keinginan terbesar ku, namun sayang aku belum memiliki banyak keberanian untuk mengajaknya berbicara. Oh..!! RW... Lebih baik sejak awal aku tak mengetahui mu, jika pada akhirnya hanya ada kebisuan cinta ku pada mu....Apa cinta itu buta ?? arrgghh....
sudah sekian kali ku ingatkan diri ku sendiri bahwa ini semua bukanlah kesalahan cinta, inilah kesalahan ku yang tak mampu menyentuh hati seorang RW.

Inilah kesalahan ku yang mengingini seseorang yang sebenarnya terlarang untuk ku miliki...
Saat berpapasan dengannya jantung ku berdegup lebih kencang!!!
Bahkan aku akan lari jika berhadapan dengannya, aku tak mampu menatap matanya jika jarak kita sangat dekat..
ya, cara itulah yang ku lakukan dan dia juga tak mungkin tahu perasaan ini hanya dengan melihat tingkah laku ku..
Jika saat itu aku terlahir sebagai seorang lelaki mungkin aku takkan menyimpan perasaan ku seperti ini, karena yang aku tahu lelaki sangat mudah untuk menyatakan perasaannya kepada wanita..
tapi ya sudalah mungkin ini memang takdir ku !!

***Oh Tuhan.... tak dapatkah ia merasakan apa yang ku rasakan?? Aahhhh....pertanyaan bodoh ini selalu muncul benak ku....Mungkin saat ini hingga nanti, dia takkan pernah mengetahui perasaan ku...Mungkin hingga aku selesai menulis cerita ini bahkan hingga nanti saat dimana aku sudah tak bisa lagi dapat menulis seperti ini dan tak bisa lagi melihat senyumannya yang bersimpati itu.... aku hanya akan menjadi dan tak lebih dari seorang “PENGAGUM RAHASIA” nya.... Seandainya kau membaca ini :') RW {} :)

1 komentar: